Salin Artikel

Transaksi Streaming Lagu "Surat Cinta Untuk Starla" Capai Sejuta Lebih

"Membantu banget untuk promokan lagu atau album. Semua orang bisa mudah untuk mengakses lagu, tinggal pake smartphone saja," ujar Virgoun kepada Kompas.com, belum lama ini.

Mengenai sumber inspirasi, Virgoun mengaku lagu-lagunya terinspirasi dari keluarga. Termasuk lagu "Surat Cinta Untuk Starla" yang terinspirasi dari anaknya. Starla sendiri diambil dari nama buah hatinya bersama Inara Bexxa.

"Secara umum, lagu ini lebih menggambarkan cinta sejati," ungkapnya.

Lagu "Surat Cinta Untuk Starla" ini sukses di pasaran. Bahkan, di Langit Musik sudah lebih dari satu juta transaksi streaming lagu tersebut. Begitupun dengan Nada Sambung Pribadi (NSP) Telkomsel, sudah diaktifkan 100.000 pelanggan.

General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel Agustiyono mengatakan, platform layanan musik digital ini kini telah menjadi standar utama bagi para seniman musik untuk memberikan kemudahan bagi penggemarnya dalam mengakses hasil karya yang mereka ciptakan.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/12/13/205354210/transaksi-streaming-lagu-surat-cinta-untuk-starla-capai-sejuta-lebih

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.