Salin Artikel

Liburan Akhir Tahun, Chacha Frederica Main Video Game Bareng Suami

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chacha Frederica mengatakan, liburan akhir tahun akan ia habiskan dengan menikmati waktu bersama sang suami, Dico Ganindito.

"Liburan akhir tahun aku santai-santai di rumah, relax, quality time sama suami, karena itu mahal banget buat aku sama suami. Terdengar sangat klise, tapi itu yang terjadi," kata Caca saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (15/12/2017).

Kesempatan berharga itu akan Chacha isi dengan bermain video game bersama Dico.

"Rencananya kami (Chacha dan suami) mau beli Playstation, kami mau main game aja, jadi kaya quality time sama suami aja habiskan waktu bersama," ucapnya.

Chacha juga menjelaskan alasannya tidak bepergian ke luar negeri pada liburan akhir tahun, seperti yang dilakukan beberapa selebritas lain.

"Aku sama suami enggak (jalan-jalan), karena suami aku enterpreuner dan aku freelance. Jadi kami enggak harus liburan pas peak season, pas low season kami juga bisa kok," ujar Chacha

"Sebenernya kami kalau mau berangkat bisa mesan tiket sekarang. Tapi aku sama suami mikir-mikir mau pergi apa enggak, karena tipikal kami kalau mau pergi baru tiga hari kemudian beli tiket. Jadi kami santai, cuma sejauh ini kita di rumah aja," imbuhnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/12/15/201526610/liburan-akhir-tahun-chacha-frederica-main-video-game-bareng-suami

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.