Salin Artikel

Ario Bayu dan Laura Basuki Akan Bertemu dalam Film Horor

Rumah produksi yang membuat dan merilis film-film bukan horor Night Bus dan Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak, Kaninga Pictures,akan menyajikan film The Returning.

Ario Bayu dan Laura Basuki dipilih menjadi bintang film yang akan disutradarai oleh Witra Asliga itu.

"Film yang mengambil latar di tahun 90an ini mengisahkan tentang pasangan keluarga Colin (Ario Bayu) dan Natalie (Laura Basuki) bersama kedua anak mereka," tulis pihak rumah produksi tersebut dalam keterangan pers yang diterima oleh Kompas.com pada Minggu (17/12/2017).

Tulis pihak yang sama, Colin kemudian meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan. Namun, secara misterius, tiga bulan setelah kecelakaam itu Colin kembali ke rumah. Sejak kepulangan Colin, terjadi serangkaian hal aneh dalam keluarga mereka.

Pihak rumah produksi itu belum mengumumkan waktu shooting. Pada poster digital film tersebut tertulis film itu akan dirilis pada 2018.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/12/17/104041510/ario-bayu-dan-laura-basuki-akan-bertemu-dalam-film-horor

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.