Salin Artikel

Andrew White dan Nana Mirdad Berdebat karena Star Wars: The Last Jedi

Namun, ketika akan menyaksikan episode ke-8 Star Wars berjudul The Last Jedi di Los Angeles pada 9 Desember 2017, Nana dan Andrew justru berdebat kecil.

"Paling beda pendapat pas mau nonton The Last Jedi," ujar Andrew saat ditemui di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, Minggu (17/12/2017).

Ia dan Nana bersimpangam jalan soal jalan cerita film arahan sutradara Rian Johnson itu.

"Misalnya, aku bilang begini, dia yang 'Ah enggak mungkin, kan begini gini', 'Ya udah entar kita lihat'. Abis nonton baru yang 'tuh kan'," kata Andrew.

Di luar itu, Nana dan Andrew mengaku sangat menyukai kisah Skywalker sejak awal. Bukan cuma mereka, ayah dan saudara lelaki Andrew juga penggemar berat Star Wars. Sampai-sampai kegemaran Andrew dan Nana tertular juga pada dua anak mereka.

"Awalnya karena aku sama bapaknya. Terus sebagai anak jadi penasaran. Abis itu mulai nanya nanya. Terus nonton bareng abis itu jadi suka secara natural. Mereka dengan sendirinya tertarik," ujar Nana.

"Jarang kan ada sebuah seri atau saga di mana bapaknya, kakeknya, pamannya, dan anaknya semua bisa ikutan nonton. Kan ada yang lain yang cuma bapaknya doang yang suka atau anaknya aja yang suka. Film ini, pas trailernya keluar kami tuh sekeluarga langsung yang aaarrgghh," timpal Andrew.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/12/17/172627710/andrew-white-dan-nana-mirdad-berdebat-karena-star-wars-the-last-jedi

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.