Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

SM Entertainment Rilis Pernyataan soal Kematian Jonghyun SHINee

"Kami SM Entertainment. Dengan kesedihan mendalam, kami mengabarkan berita duka. Pada 18 Desember, Jonghyun SHINee, meninggalkan kita semua secara tiba-tiba," demikian pernyataan SM Entertainment.

Agensi yang menaungi banyak artis top Korea itu menambahkan, Jonghyun ditemukan tidak sadarkan diri di rumahnya di Chungdam-Dong, Seoul. Dia dilarikan ke rumah sakit terdekat, tetapi nyawanya tidak tertolong.

"Kesedihan kita tidak bisa dibandingkan dengan kepedihan keluarga Jonghyun, yang harus mengucapkan selamat jalan kepada putra dan saudara mereka," lanjut SM.

"Namun, kami juga sudah lama bersama-sama Jonghyun dan para member SHINee. Para staf SM Entertainment sangat berduka dan terpukul."

"Jonghyun sangat mencintai musik dan dia juga seniman yang selalu memberikan yang terbaik di panggung," lanjut SM Entertainment.

Salah satu agensi artis terbesar di Korea Selatan itu juga meminta semua pihak untuk tidak menyebarkan rumor dan berita yang tidak jelas.

"Ini supaya keluarga bisa menghormati mendiang Jonghyung dengan tenang," kata agensi tersebut.

SM Entertainment menambahkan, atas permintaan keluarga, pemakaman Jonghyun akan dilaksanakan hanya untuk keluarga dan teman dekat.

Sebelumnya diberitakan, kakak perempuan Jonghyun melapor ke polisi setelah menerima pesan bunuh diri dari pria kelahiran 8 April 1990 itu.

Menurut tim medis yang memberikan pertolongan pertama, Jonghyun mengalami serangan jantung. Namun, di apartemennya polisi menemukan briket batubara yang dibakar di wajan. 

https://entertainment.kompas.com/read/2017/12/18/222338810/sm-entertainment-rilis-pernyataan-soal-kematian-jonghyun-shinee

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke