Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jumanji: Welcome to the Jungle, Petualangan Baru yang Lebih Seru

Kisah bermula ketika empat orang anak mendapatan hukuman dari sekolahnya. Mereka adalah Spencer (Alex Wolff), Fridge (Ser'Darius Blain), Bethany (Madison Iseman), dan Martha (Morgan Turner).

Mereka diperintahkan oleh kepala sekolah untuk membersihkan sebuah ruangan yang berantakan. Di situlah mereka menemukan sebuah kotak permainan bernama Jumanji.

Jika pada Jumanji pertama berisi kotak permainan dadu, kali ini permainan itu berupa video game berbentuk nintendo. Mereka pun langsung memainkan permainan tersebut.

Setelah memulai permainan, mereka berempat terhisap ke dalam permainan tersebut. Uniknya, mereka menjadi karakter berbeda sesuai avatar yang dipilih sebelum memulai permainan.

Spencer berubah menjadi Smolder Bravestone (Dwayne Johnson), Martha menjadi Ruby Roundhose (Karen Gillan), Fridge menjadi Moose Finbad (Kevin Hart), dan Bethany menjadi Profesof Shelly Oberon (Jack Black).

Petualangan mereka layaknya video game. Setelah berada di dunia Jumanji, ada karakter pemandu sebelum mereka menyelesaikan permainan yang mengancam nyawa mereka.

Misi mereka adalah menyelamatkan kehidupan Jumanji dari karakter jahat yang diperankan oleh Bobby Cannavale.

Film garapan sutradara Jake Kasdan membawa petualangan yang menyegarkan. Panorama hutan rindang bahkan mencekam menjadi pemandangan seru. Apalagi adanya kawanan hewan-hewan khas Jumanji yang memanjakan mata penonton.

Dialog-dialog lucu dan jenaka menjadi kekuatan film tersebut. Kekuatan mereka ada pada karatakter Kevin Hart dan Jack Black yang jenaka, Dwayne sang perkasa, dan Karen yang lincah dan mempesona.

Tak hanya itu, penonton juga dibuat bernostalgia dengan film yang pertama. Di mana, Kasden memperlihatkan tempat tinggal Alan Parrish (Robin William) selama terperangkap dipapan permainan saat itu.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/12/21/174323610/jumanji-welcome-to-the-jungle-petualangan-baru-yang-lebih-seru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke