Salin Artikel

Kahitna, Grup Musik dengan Penggemar Lintas Generasi

Hal itu dikatakan Yovie saat jump pers peluncuran LINE Striker Cerita Cinta Kahitna di Hard Rock Kafe, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017).

"Aku juga masih bingung, sebenernya fans Kahitna itu yang mana ya? Dan melihat yang sekarang jauh banget dari umurnya kami," kata Yovie.

Yovie menuturkan, banyak penggemar lama Kahitna yang tidak terlalu tahu dengan lagu-lagu baru Kahitna. Namun lagu baru tersebut, lebih hits dikalangan anak sekolah.

"Jadi fans Kahitna sekarang ini setelah ada album "Rahasia Cinta Kahitna", itu luar biasa, (siswa) SMP, SMA pada suka, jadi untuk kami ini lucu banget, karena fans Kahitna yang lama enggak terlalu tahu lagu baru kami," sambungnya.

Menurutnya, hal yang luar biasa jika karya-karya Kahitna dapat terus dinikmati oleh generasi masa kini.

"Luar biasa kami juga enggak ngerti Kahitna bisa bertahan terus sampai sekarang, karya-karyanya terus didengarkan dengan fans yang berbeda lagi, umur-umurnya sekarang 15 tahun sampai anak SMP-SMA main banyak di pensi-pensi," ujar Yovie.

"Untuk kami itu keberuntungan yang luar biasa, musik kami bisa lintas generasi," tambahnya.

Yovie juga berharap, Kahitna dapat terus berkarya dan tetap dicintai oleh generasi seterusnya.

"Semoga nanti ada lagu baru lainnya, itu membuat Kahitna menjadi lintas generasi dengan fans yang berbeda-beda," imbuh Yovie.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/12/21/190231710/kahitna-grup-musik-dengan-penggemar-lintas-generasi

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.