Salin Artikel

Penggemar Jonghyun Kenang Idolanya dengan Galang Dana untuk Palestina

Untuk mengenang Jonghyun, shawol Indonesia membuat penggalangan dana untuk Palestina. Kampanye itu diawali oleh Wina Andana Putri melalui situs penggalang dana kitabisa.com.

“Mengenang kepergian idol kami, Kim Jonghyun. Kami mengatasnamakan beliau akan mendonasikan seluruh uang hasil ini untuk semua yg membutuhkan”, tulis Wina halaman tersebut.

“Melalui update ini saya ingin mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga atas dukungan yang disampaikan oleh teman - teman melalui campaign ini,” imbuhnya.

“Terima kasih juga untuk semua Kpopers yang telah antusias dalam campaign ini dan juga terima kasih pada semua official akun fansclub Kpop di Indonesia yang ikut menyebarluaskan campaign ini,” imbuhnya.

Kampanye ini berhasil mendapatkan perhatian dari penggermar K-pop Indonesia. Terbukti kampanye ini telah dibagikan oleh 5239 orang di media sosial.

Penggalangan dana yang dimulai sejak tanggal 20 Desember 2017 ini kini sudah berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 227.587.236 dari target awal hanya Rp 100.000.000.

Komentar positif pun ditulis oleh para penyumbang di laman tersebut. Seperti Ardella Putri yang mengungkapkan support-nya terhadap Jonghyun dan Palestina, "Jonghyun is the only kpop idol who spoke about Palestine war. I hope my donation can help ppl who suffer and also to honor the deceased,” tulisnya.

Kampanye ini akan digelar hingga 25 hari ke depan. Seperti diketahui Jonghyun meninggal dunia pada Senin (18/12/2017) lalu.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/12/21/213853810/penggemar-jonghyun-kenang-idolanya-dengan-galang-dana-untuk-palestina

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.