Salin Artikel

Tio Pakusadewo Mendapatkan Sabu dari Wanita Bernisial V

"Jadi yang bersangkutan menurut pengakuannya membeli barang itu dari suadara V," ujar ujar Audie saat menggelar jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/017).

Saat ini, kata Audie, polisi sedang melakukan pengejaran terhadap inisial V. Menurut Audie, pemain film Surat dari Praha itu membeli barang tersebut seharga Rp 1,3 juta.

"Rp 1,3 juta untuk satu gramnya. Yang bersangkutan sudah menggunakan barang tersebut selama 10 tahun," kata dia.

Adapun, Tio diamankan polisi di kediamannya di Jalan Ampera I, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017) pada pukul 23.15 WIB.

Selain sabu tersebut, polisi juga mengamankan barang bukti lain seperti bong, cangklong, korek api gas, dan satu unit telepon genggam.

Atas kasus ini, polisi menjerat Tio dengan Pasal 112, Pasal 114, dan Pasal 127 Undang Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/12/22/161836710/tio-pakusadewo-mendapatkan-sabu-dari-wanita-bernisial-v

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.