Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Nola dan Naura Persembahkan Sebuah "Harta Karun" pada Hari Ibu

JAKARTA, KOMPAS.com - Bertepatan dengan peringatan Hari Ibu yang jatuh pada hari ini, Jumat (22/12/2017), duo ibu dan anak Nola "Be3" dan Naura meluncurkan klip video klip singel duet mereka, "Sahabat Setia".

Bagi Nola, video musik dari album kedua Naura itu ibarat sebuah harta karun.

"Buat saya ini akan jadi harta karun luar biasa. Dari lagu sampai video klip ini akan terpampang terus sampai nanti saya punya cucu," ujarnya dalam konferensi pers video klip tersebut di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Jumat sore.

Ibu tiga anak ini berharap video musik garapan Candi Soeleman serta lagu "Sahabat Setia" ciptaan Mhala Numata tersebut suatu saat nanti nanti bisa menjadi mesin waktu.

"Saya sangat puas Mas Candi bisa meng-capture perasaan kami. Lewat ini mungkin akan jadi kenang-kenangan buat saya dan Naura atau mungkin semua ibu-ibu dan anaknya," kata Nola.

Saat shooting klip video yang dilakukan di kediamannya sendiri, Nola tak kuasa menahan haru. Beberapa kali pengambilan gambar ditunda sejenak untuk menata kembali riasan Nola yang basah karena air mata. Begitu juga dengan Naura.

Pasalnya, lagu "Sahabat Setia" berkisah tentang perasaan seorang ibu yang anaknya beranjak remaja punya makna yang dalam bagi Nola. Ditambah lagi, konsep kliip videonya benar-benar menunjukkan kasih sayang antara ibu dan anak.

"Berapa kali take karena saya nangis. Make up-nya rusak, benerin make up terus," ujar Nola.

"Lucunya adalah ketika shooting untuk menyelesaikan satu take agak susah. Begitu mulai, Nola nangis, touch up lagi," timpal sang sutradara, Candi.

Candi menambahkan, ia sebenarnya merasakan haru selama pembuatan klip video "Sahabat Setia".

"Bikinnya tuh super emosional, begitu shooting sok-sok cool ha-ha-ha. Saya enggak mau bikin cerita macam-macam. Saya cuma mau menunjukkan bener-bener rasa cinta antara ibu dan anak," kata Candi.

"Simpel, langsung atau to the point. Intimate-nya harus keluar dan pesannya tuh cuma satu gimana caranya begitu abis nonton, after taste-nya tuh, semua langsung mewek," sambungnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/12/22/191506510/nola-dan-naura-persembahkan-sebuah-harta-karun-pada-hari-ibu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke