Salin Artikel

Indro "Warkop" Sesalkan Tio Pakusadewo Terjerat Narkoba

"Saya menyesalkan kalau ada teman-teman yang seperti itu (terjerat kasus narkoba)," ujar Indro saat dijumpai di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/12/2017).

Indro tidak menyangka, bahwa kejadian tersebut menimpa rekan seprofesinya. Padahal, kata Indro, Tio adalah salah satu pekerja seni yang berdedikasi dan ia kagumi.

"Saya kagum dengan dia sebagai aktor yang bagus, walau saya enggak pernah terlibat langsung main sama dia," ucapnya.

Terkait kasus hukumnya, Indro berharap Tio bisa kooperatif menyelesaikan kasus hukumnya dan hal ini bisa menjadi pelajaran untuknya ke depan.

"Dia yang saya lihat beritanya menyesali betul. Ini kesempatan dia untuk memperbaiki diri. Hukuman yang dijalani, dijalani lah. Saya yakin ini akan ada pelajaran yang berharga untuk dia," ucapnya.

Tio ditangkap polisi di kediamannya di Jalan Ampera I, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017) pada pukul 23.15 WIB. Polisi mengamankan sabu seberat 1,06 gram dari tersangka.

Selain sabu tersebut, polisi juga mengamankan barang bukti lain seperti bong, cangklong, korek api gas, dan satu unit handphone.

Berdasarkan pengakuan Tio kepada polisi, Tio membeli sabu dari seorang wanita berinisial V. Atas kasus ini, polisi menjerat Tio dengan Pasal 112, Pasal 114, dan Pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/12/23/193902010/indro-warkop-sesalkan-tio-pakusadewo-terjerat-narkoba

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.