Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Fedi Nuril Masih Rahasiakan Vokalis Band Garasi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Fedi Nuril telah mengungkapkan rencananya bersama band Garasi untuk "comeback" ke industri musik Indonesia tahun depan. Hanya saja, gitaris yang juga pemain keyboard Garasi ini belum mau membocorkan siapa vokalis bandnya nanti.

Sebagai informasi, posisi vokalis Garasi awalnya diisi oleh Ayu Ratna. Namun, ia kemudian hengkang dan digantikan oleh Higin Ayuga. Kini muncul tanda tanya apakah Garasi akan kembali dengan formasi Ayu sebagai vokalis atau tetap bersama Higin?

"Vokalisnya belum bisa diumumkan sih," ujar Fedi singkat dalam wawancara di CGV Cinemas, Cyber Park Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/12/2017).

Ia tak menjelaskan mengapa sosok vokalis Garasi belum bisa diberitahukan ke publik. Fedi hanya menegaskan bahwa soal itu bakal segera diungkapkan tahun depan.

"Jadi tunggu saja," kata suami Calysta Vanny Widyasasti itu sambil tersenyum.

Saat terbentuk pada 2005 lalu, Garasi hanya beranggotakan tiga orang, yakni Ayu Ratna (vokal, gitar), Fedi Nuril (keyboard, gitar), dan Aries Budiman (drum).

Lalu, selepas mundurnya Ayu, Garasi menambah dua personel baru. Mereka adalah Higin Ayuga (vokal) dan Wembri Arlistha (bas).

Sebelumnya, Fedi mengungkap bahwa Garasi akan kembali dengan para personel yang dulu. Namun, tak menjelaskan apakah itu formasi awal saat masih trio atau formasi sebelum mereka vakum.

"Insya Allah, kami mau mulai tahun depan (bermusik kembali). Insya Allah (personel) kayak dulu lagi," ujar Fedi dalam wawancara di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017).

https://entertainment.kompas.com/read/2017/12/27/114247710/fedi-nuril-masih-rahasiakan-vokalis-band-garasi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke