Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pada Daftar 100 Perempuan Tercantik 2017, Natasha Wilona di Atas Raisa

Dari deretan wajah jelita para figur publik dunia itu, ada tiga artis perempuan dari Indonesia. Saluran YouTube TC Candler, Jumat (29/12/2047), mereka adalah Chelsea Islan, Raisa Andriana, dan Natasha Wilona.

Mereka bertiga sama-sama pendatang baru dalam daftar tahun ini. Natasha Wilona, yang dikenal lewat sinetron seri Anak Jalanan, menduduki peringkat ke-36.

Natasha mengalahkan Raisa, yang berada di urutan ke-44, dan Chelsea Islan, pada peringkat ke-93.

Bukan itu saja, Natasha juga menggeser sejumlah aktris dan vokalis dunia. Contohnya, Selena Gomez berada di posisi ke-56 dan Natalie Portman, yang berjaya pada 2008, pada urutan ke-50.

Kemudian, ada aktris Perancis peraih piala Oscar, Marion Cotillard, di anak tangga ke-47. Ia pernah menduduki singgasana daftar tersebut pada 2013.

Daftar 100 Perempuan Berwajah Paling Cantik itu diterbitkan setiap tahun sejak 1990--dari sebuah proyek kecil berkembang menjadi fenomena dunia maya. Daftar tersebut dipilih dan disusun dari puluhan ribu rekomendasi warganet dari seluruh dunia.

"Independent Critics telah mencipta daftar yang menghargai estetika feminin dan membuka mata dunia akan wajah cantik dan unik. Hampir 40 negara terwakili dalam daftar tahunan. Angka itu tampaknya meningkat setiap tahun seiring berkembangnya partisipasi masyarakat. Keanekaragaman ini sangat bergantung pada saran publik dari hampir setiap penjuru dunia," tulis pihak saluran YouTube TC Candler dalam keterangan video.

https://entertainment.kompas.com/read/2017/12/29/161045610/pada-daftar-100-perempuan-tercantik-2017-natasha-wilona-di-atas-raisa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke