Salin Artikel

Jumanji Laris, The Rock Ucapkan Terima Kasih pada Penonton Indonesia

Ungkapan terima kasih itu, Johnson bagikan lewat sebuah video singkat dalam akun Instagram-nya, @therock.

"Indonesia terima kasih banyak atas cinta untuk Jumanji yang luar biasa. Kami nomor satu lagi di Indonesia," katanya seperti yang dikutip oleh kompas.com, Kamis (4/1/2018).

Johnson tak menjelaskan secara rinci pencapaian Jumanji: Welcome to the Jungle di Tanah Air. Ia mengatakan, atas kesuksesan itu Jumanji pun menjadi film produksi Sony berpendapatan tertinggi sepanjang masa di Indonesia.

Bahkan, kata Johnson lagi, Jumanji: Welcome to the Jungle yang tayang perdana pada 20 Desember 2017 lalu mengalahkan pendapatan Spider-man di Indonesia.

"Inilah yang keren tentang Indonesia, pada akhir pekan kedua kami, kami sudah menjadi film terbesar Sony yang pernah ada. Terima kasih telah mencintai Jumanji. Terima kasih banyak Indonesia, aku cinta kalian," katanya.

"INDONESIA mohon terima paket rasa syukur saya! Pada akhir pekan kami yang kedua di bioskop, kalian telah membuat #JUMANJI menjadi film terbesar Sony yang pernah ada. Semua cinta dan rasa syukurku kepada orang-orang di INDONESIA," tulis Johnson pada keterangam video.

Dalam pekan keduanya, Jumanji: Welcome to the Jungle berhasil memperoleh pendapatan internasional senilai 153 juta dollar AS atau setara Rp 2,1 triliun.

Tak cuma kepada Indonesia, Johnson juga berterima kasih pada penonton Jumanji di Perancis, Meksiko, Malaysia, Inggris, Selandia Baru, Jerman, Rusia, dan Australia. Karena di sana, Jumanji juga meraup pendapatan tinggi.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/01/04/173235310/jumanji-laris-the-rock-ucapkan-terima-kasih-pada-penonton-indonesia

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.