Salin Artikel

Iqbaal Ramadhan Beri Kejutan untuk Wanita yang Paling Berjasa Baginya

Dia adalah Rike Dhamayanti, ibundanya, yang berulang tahun hari ini, Kamis (4/1/2018). Di sela menghadiri meet and greet Ruangguru di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Iqbaal membuat kejutan untuk ibunya.

"Selamat ulang tahun buat mamaku tercinta yang kesekian. Saya enggak bisa berdiri hari ini di depan teman-teman kalau bukan gara-gara sosok wanita ini. Terima kasih banyak bunda," ucap Iqbaal.

Remaja yang pernah menjadi anggota boyband CJR itu memanggil ibundanya naik ke panggung untuk meniup lilin dan memotong kue. Di hadapan puluhan penggemarnya, Iqbaal bernyanyi lagu ulang tahun.

"Bunda, semoga di ulang tahun ini makin sabar ngebangunin aku shalat subuh. Susah banget katanya gue kalau dibangunin hehehe," ucap Iqbaal lalu mencium dan memeluk sang ibu.

Ditemui usai acara, Iqbaal mengaku hampir lupa memberi kejutan kepada perempuan yang melahirkannya 18 tahun lalu itu.

"Tadi gue udah keburu hectic jadi lupa, terus diingetin hehehe. Kebetulan hari ini saya jadwalnya lumayam dari pagi sampai malam. Jadi disempetin ulang tahun mama. Tadi Mama bisikin 'terima kasih banyak ya Nak'. Ya Allah, sedih banget. Bersyukur sih," katanya.

Iqbaal mengaku kado untuk ibunya sudah ia persiapkan dan akan segera ia berikan.

"Adalah, cuma enggak di-share dong. Nanti kadonya menyusul buat Mama. Tapi ada kok, tenang aja," katanya.

"(Mama itu) everything. Gue look up nyokap gue banget. Apa yang gue lakukan selagi itu bisa menyenangkan nyokap. Gue kalau pengin bandel, aduh ada Mama nanti karma," tambahnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/01/05/075147310/iqbaal-ramadhan-beri-kejutan-untuk-wanita-yang-paling-berjasa-baginya

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.