Salin Artikel

Reza Artamevia Hadir sebagai Saksi Kasus Asusila Gatot Brajamusti

Reza menjadi saksi kasus dugaan tindak asusila yang dilakukan oleh terdakwa Gatot Brajamusti terhadap perempuan korban dengan nama berinisial CT.

Ia tiba di PN Jakarta Selatan kira-kira pukul 14.15 WIB. Ia menunggu sampai pukul 16.15 WIB sebelum dipanggil oleh majelis hakim ke Ruang Sidang Utama Oemar Seno Adji.

Sebelum sidang kasus dugaan tindak asusila itu, pada hari yang sama di ruang yang sama Gatot menjalani sidang kasus dugaan kepemilikan senjata api ilegal dan kepemilikan satwa liar langka.

Masuk ke ruang sidang, Reza Artamevia tanpa kata-kata, hanya tersenyum, membalas sapaan para peliput. Ia lalu langsung duduk.

Telah diberitakan, Gatot Brajamusti dilaporkan telah melakukan pemerkosaan terhadap CT.

Dalam sidang, JPU membacakan bahwa pemerkosaan itu terhadap CT terjadi beberapa kali pada 2007-2011.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/01/09/174821010/reza-artamevia-hadir-sebagai-saksi-kasus-asusila-gatot-brajamusti

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.