Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

"Nini Thowok", Tawarkan Nuansa Horor Berbeda

Erwin memiliki alasan mengapa memilih Nini Thowok, sebuah boneka mistis dari batok kelapa yang lebih besar dari boneka mistis jailangkung daripada menghadirkan sosok-sosok hantu yang sudah pernah ada dalam film-film sebelumnya.

"Saya suka sosok hantu yang ada wujudnya. Sosok seperti itu yang menghadirkan atmosfer dalam sebuah film," kata Erwin saat jumpa pers film Nini Thowok di The Hook Resto & Bar, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

"Nini Thowok di Jawa juga sudah faimiliar. Nini Thowok adalah brand yang sudah banyak orang tahu," sambung Erwin.

Erwin mengaku butuh riset berbulan-bulan untuk meramu jalan cerita yang skenarionya ia tulis bersama Alim Sudio. Untuk lokasi shooting, Erwin memilih sebuah daerah di Yogyakarta dan Solo.

"Kami shooting selama 12 hari di dua lokasi," kata dia.

Film yang digarap rumah produksi TBS Film itu mengisahkan tentang pengalaman mistis Nadine (Natasha Wilona) yang mendapatkan sebuah wasiat dan tinggal di sebuah rumah peninggalan neneknya.

Di rumah itu, Nadine mengalami berbagai kejadian mistis selepas membuka sebuah kamar yang terkunci selama bertahun-tahun.

Sederet film yang terlibat dalam film tersebut selain Wilona adalah Ingrid Widjanarko, Jajang C Noer, Gesata Stella, dan Slamet Ambari.

Rencananya film itu akan tayang di seluruh jaringan bioskop Indonesia pada 1 Maret 2018.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/01/11/164625810/nini-thowok-tawarkan-nuansa-horor-berbeda

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke