Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Arifin Putra Sempurnakan "Lembaran Buku" Isyana Sarasvati

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk kali pertama penyanyi Isyana Sarasvati menggandeng aktor profesional untuk menjadi model dalam klip video singelnya yang berjudul "Lembaran Buku" dari album Paradox. Aktor tersebut adalah Arifin Putra.

"Lebih tepatnya ini pertama kali aku berkolaborasi dengan aktor profesional, yang benar-benar aktor ya, karena biasanya kalau enggak aku main sendirian, sama teman-teman aku sendiri, jadi masih di confort zone ya," kata Isyana saat jumpa pers peluncuran klip video "Lembaran Buku" di CGV Blitz , Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (12/1/2018).

"Cuma di 'Lembaran Buku' ini menarik banget dan satu pengalaman yang baru karena aku diberikan kesempatan juga bekerja sama dengan Arifin Putra dan dia untuk karakter di MV (music video) aku cocok banget," sambungnya.

Isyana mengatakan, kemampuan akting Arifin bisa memancing emosinya saat mereka terlibat dalam adegan pertengkaran.

"Sangat bisa membangun emosi diri aku. Karena aku enggak akan bisa nyangka aku bisa marah-marah saat itu," ujar pelantun "Tetap Dalam Jiwa" itu.

"Sebenarnya sih kenapa aku bisa emosi banget karena Arifin Putranya jago banget aktingnya, jadi yang tadinya enggak terlalu emosi, dia serius banget kayak lagi main film ya udah aku jadi kebawa emosi juga," sambungnya.

Isyana bahkan menyebut Arifin sebagai penyempurna klip video yang disutradarai oleh Sakti Marendra itu.

"Tapi itu membawa keberuntungan untuk hasil video clip ini. Menurut aku Arifin adalah penyempurna banget sih di video clip ini, kalau enggak ada dia aku enggak mungkin setotal ini," imbuhnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/01/12/190753410/arifin-putra-sempurnakan-lembaran-buku-isyana-sarasvati

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke