Salin Artikel

Ada Pria Memeluk Liam Gallagher di Panggung

JAKARTA, KOMPAS.com -- Seorang penonton nekat naik ke panggung konser Liam Gallagher of Oasis-World Tour 2018, yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu (14/1/2018).

Ketika itu, vokalis dan pencipta lagu Liam Gallagher (45), yang sedang menyanyikan "Live Forever", lagu ke-13 dalam konser tersebut, tiba-tiba dihampiri penonton pria berbusana serba hitam itu.

Si penonton naik ke panggung dengan menanjat pagar pembatas antara area penonton dengan area panggung.

Di panggung, penonton itu langsung memeluk Liam Gallagher, yang tengah bernyanyi. Tak menghindar, pemilik nama lengkap William John Paul Gallagher tersebut langsung menyambut pelukan itu.

Tak lama kemudian, pria tersebut dipisahkan dari pelukan itu oleh petugas keamanan dengan sopan. Penonton lain yang menyaksikan kejadian tersebut bersorak dan bertepuk tangan.

Liam Gallagher, yang pernah menjadi personel Oasis, band Inggris yang terbentuk pada 1991 dan bubar pada 2009, membuka konser pertamanya di Indonesia itu dengan lagu "Rock N Roll Star".

https://entertainment.kompas.com/read/2018/01/14/223749410/ada-pria-memeluk-liam-gallagher-di-panggung

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.