Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mental Kelly Tandiono Terkuras Saat Bintangi Film Horor

"Sukanya banyak sih. Karena ini film horor pertama saya dan saya juga merasa dapat banyak sekali experience secara segi akting ya," kata Kelly saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kelly bahkan merasa tenaganya terkuras saat menjalani shooting film ini.

"Mentally itu terkuras, kayak tadi saya bilang scene-nya harus diulang beberapa kali. Terus kami enggak dapat-dapat. Jadi aku ngerasa kayak sangat capek banget, terkuras energinya padahal enggak ada action-nya apa-apa," ucapnya lagi.

Beberapa scene harus diulang karena ada beberapa kendala teknis yang diduga disebabkan oleh kejadian mistis di lokasi shooting yakni di sebuah rumah bergaya Belanda.

"Yang scene-nya diulang tadi. Jadi aku sudah oke, nanti tiba-tiba ada kesalahan teknis, tiba-tiba buku jatuh sendiri atau apa, kayak gitu. Aku yang sampai dengan intens gitu dan akhirnya harus berhenti di situ dan enggak bisa ngapa-ngapain dulu karena terasa kayak terganggu gitu. Jadi enggak kelar-kelar itu scene-nya," ujarnya.

"Dan kami enggak tahu take scene itu berjam-jam dan padahal scene yang lain take-nya cepat banget. Jadi for me itu salah satu mistis enggak tahu gimana agak ngeri sih," imbuhnya.

Film Rumah Belanda disutradarai oleh Hedy Suryawan. Film ini dibintangi Agung Udijana, Grace Salsabila, Linda Nuwuire, Aida Nurmala, Atiyah Shahab, dan J Dania.

Rumah Belanda bakal "menghantui" bioskop Tanah Air mulai 18 Januari 2018 mendatang.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/01/16/182001010/mental-kelly-tandiono-terkuras-saat-bintangi-film-horor

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke