Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mario Lawalata Sebut Film Bayi Gaib Bukan Remake dari Bayi Ajaib

Namun, Mario Lawalata yang bermain dalam film itu menegaskan, bahwa Bayi Gaib bukanlah remake atau pembuatan ulang Bayi Ajaib, film horor supernatural yang dirilis pada 1982 lalu.

"Film ini tadinya remake dari Bayi Ajaib. Cuma karena ceritanya jadi berbeda, terus ada penambahan-penambahan yang disesuaikan, jadinya dibikin lebih horor zaman sekarang," kata Mario saat berbincang dengan kompas.com di Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta, Rabu (17/1/2018).

Film yang ia bintangi bersama Rianti Cartwright dan Ashraf Sinclair ini lebih cocok disebut reboot, karena jalan ceritanya jauh berbeda dari yang asli.

"Memang penginnya orang ingat sama film itu dulu. Cuma kalau bener-bener disamain ke sekarang, udah enggak logis. Dulu perebutan tanah terus bayinya Portugis. Jadi kalau dipaksakan remake enggak masuk semuanya, beda banget," ujarnya.

Namun, lanjut Mario, kedua film ini masih terhubung dengan benang merah teror dari seorang bayi yang membawa malapetaka.

"Tetap ada kaitan sedikit, apalagi kan ada Rina Hasyim yang dulu main di Bayi Ajaib. Cuma memang pengin ada kayak dulu kita punya Bayi Ajaib, sekarang kita punya Bayi Gaib. Tetep berhubungan, tapi secara konten enggak sama persis," kata Mario.

Film Bayi Gaib, bercerita tentang seorang wanita bernama Farah (Rianti Cartwright) yang sedang mengandung anak pertamanya. Namun, selama kehamilannya terjadi peristiwa-peristiwa aneh di rumahnya.

Saat Farah memberi tahu suaminya, Rafa (Ashraf Sinclair), tentang itu, ia malah dianggap sedang mengalami baby blues. Hingga anak mereka lahir tak wajar dan korban mulai berjatuhan.

Film yang juga menghadirkan Yati Surachman ini akan mulai tayang di bioskop Tanah Air pada 15 Februari 2018.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/01/17/143546410/mario-lawalata-sebut-film-bayi-gaib-bukan-remake-dari-bayi-ajaib

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke