Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mario Lawalata Digantung dan Berdarah-darah

Pasalnya, pemeran karakter Eddie dalam film arahan sutradara Rizal Mantovani itu harus digantung dengan tubuh dipenuhi darah.

"Tantangan saya pribadi saat scene itu karena saya digantung, harus dibalik, berdarah-darah," ujar Mario saat berbincang dengan kompas.com di Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta, Rabu (17/1/2018).

Ia menyebut adegan tersebut belum pernah ia lakukan sepanjang karier aktingnya. Namun, Mario menolak merinci adegan yang ia anggap menantang itu.

"Belum bisa saya kasih tahu, tapi benar-benar saya harus fokus di situ. Pendalaman lebih lah, karena saya belum pernah sebelumnya melakukan itu, berbeda," katanya.

Putra Reggy Lawalata ini mengaku sudah tak sabar menyaksikan hasil akhir film Bayi Gaib yang dijadwalkan rilis pada 15 Februari 2018 mendatang.

"Karena belum dikasih musik, scoring aja, kayaknya wah keren banget angle-nya. tapi belum lihat, penasaran pengin lihat sih," ucap Mario seraya tertawa kecil.

Film Bayi Gaib, bercerita tentang seorang wanita bernama Farah (Rianti Cartwright) yang sedang mengandung anak pertamanya. Namun, selama kehamilannya terjadi peristiwa-peristiwa aneh di rumahnya.

Saat Farah memberi tahu suaminya, Rafa (Ashraf Sinclair), tentang itu, ia malah dianggap sedang mengalami baby blues. Hingga anak mereka lahir tak wajar dan korban mulai berjatuhan.

Selain ketiga bintang itu, film Bayi Gaib juga menghadirkan aktris-aktris senior, yakni Rina Hasyim dan Yati Surachman.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/01/17/151532910/mario-lawalata-digantung-dan-berdarah-darah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke