Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Andien Akan Sajikan Konser Metamorfosa 2.0 di LAFFestival

Konser itu akan digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 10 Februari 2018.

Andien nantinya akan menyajikan pertunjukan bernama Konser Metamorfosa 2.0. Pertunjukan tersebut merupakan sekuel dari Konser Metamorfosa, yang digelar Andien pada 2015.

Hal itu dikatakan oleh Andien Aisyah ketika diwawancara usai jumpa pers LAFFestival 2018 di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2018).

"Ada surprise-surprise dari yang pernah kami kerjakan sebelumnya. Ini kayak berupa sekuel lah. Biasanya sekuelnya film, ini sekuelnya musik," tuturnya.

Andien Aisyah menuturkan bahwa nama Metamorfosa sendiri muncul ketika Andien sedang bersama sang penyelenggara LAFFestival, Dino Hamid dari Berlian Entertaiment.

"Kebetulan sekali tercerus ide Metamorfosa, itu tiga tahun lalu, bareng sama Dino dari Berlian Entertaiment, dan it was massive and huge one, dan kebetulan kemarin baru luncurkan album namanya Metamorfosa," ujar pelantun "Belahan Jantungku" itu.

Andien berjanji akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda, baik dari konser sebelumnya maupun showcase yang baru digelarnya belum lama ini.

Andien akan memmbawakan lagu-lagu dari album terbarunya yang juga berjudul Metamorfosa.

"Ini akan berbeda. Secara musik, aransemen pastinya aku juga akan banyak sekali mengubah aransemennya, Nant, nanti bawain lagu-lagu dari album juga," ucapnya.

"Akan ada beberapa tambahan, yang akan memperkaya musiknya, berkolaborasi dengan visual tapi berbeda dengan showcase kemarin," imbuhnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/01/17/202203010/andien-akan-sajikan-konser-metamorfosa-20-di-laffestival

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke