Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Herjunot Ali Tak Hanya Jadi Aktor di Film Takut Kawin

Hal itu ia katakan saat jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Takut Kawin di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018).

"Iya, ini kan pertama kali saya kerjasama sama ASPro, mereka produsernya enak banget, mereka minta saran, kayak 'yuk bantuin'," kata Junot.

"Itu juga yang saya lakuin di PH sebelumnya, saya selalu diminta jadi consultant, jadi co-director, co-producer, segala macam. Termasuk kayak nentuin judul, nentuin cerita sama pemain. Menyenangkan sekali," sambungnya.

Junot juga bercerita bahwa dialah yang mengusulkan judul film tersebut.

"Dan judul Takut Kawin ini waktu itu sebenarnya pertama Kawin Itu Enggak Enak, dan saya ngerasa itu bukan judul, itu kayak ke statement, jadi akhirnya saya bilang ke produsernya, ini kayaknya enggak deh kalau untuk judul," tutur Junot bercerita.

"Menurut saya apa yang di-capture sama skenario ini kan sebenarnya kegalauan seorang anak manusia yang takut akan kawin, jadi kenapa enggak coba diganti jadi Takut Kawin dan akhirnya produsernya suka," lanjutnya.

Junot berperan sebagai Bimo, seorang pengusaha muda yang memiliki kekasih Lala (Indah Permatasari).

Bimo mengalami banyak guncangan saat mempersiapkan pernikahaan mereka. Hingga membuatnya takut untuk membangun sebuah rumah tangga, dan hari bahagia itupun terancam batal.

"Film Takut Kawin tentang orang yang takut kawin, kisah anak muda yang berqnjak dewasa, yang mau menuju ke step menikah, galau karena setelah semua udah mapan, terus dengar hal-hal kayak 'wah kawin tuh enggak enak loh, kawin tuh gini loh', yang akhirnya mereka takut kawin," tutur Junot bercerita.

Film yang disutradarai oleh Syaiful Drajat itu juga turut menggandeng deretan artis papan atas seperti Asri Welas, Junior Liem, Babe Cabita, Michelle Joan, dan masih banyak lagi.

Takut Kawin dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 8 Maret 2018 mendatang.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/01/18/182835010/herjunot-ali-tak-hanya-jadi-aktor-di-film-takut-kawin

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke