Salin Artikel

Juri Indonesian Idol Minta Ghea Indrawari Tak Hanya Tampil Imut

Ghea yang membawakan "Dear Future Husband" milik Meghan Trainor itu tampil imut dan menggemaskan.

Usai tampil, terdengar riuh teriakan dari para pendukungnya, yang kebanyakan pria.

"Kamu cute banget. Dan di sini mungkin, salah satu yang karakternya paling kuat. Aku mau nanya dong, ini kok pendukung kamu cowok semua sih? Jadi kamu itu buat aku, orang sudah tahu kamu bisa nyanyi, sura kamu bagus, kamu cute," kata Bunga Citra Lestari saat mengomentari penampilan Ghea.

Namun pelantun "Aku Bisa Apa" itu, memberi tantangan kepada Ghea dalam penampilan berikutnya.

"Tapi kalau boleh request, kalau kamu nanti lolos ke babak spektakuler, coba kamu nyanyiin yang deep dan penuh pakai rasa. Saya rasa kamu bisa hadapin challenge ini. Saya yakin kamu bisa jauh lebih dari cute aja," ucap Bunga.

Ari Lasso bahkan mengakui, bahwa penampilan Ghea selalu berhasil menyihir penonton.

"Kamu itu memang memiliki sesuatu dari suara, penampilan, aura yang membuat orang nyaris enggak peduli lagi apa yang kamu nyanyikan," ujar Ari.

"Memang Indonesian Idol ini yang melombakan suara. Tapi kamu memiliki yang beyond the voice. Kamu memiliki sesuatu di luar suara yang bikin kita tersihir, sampai saya melupakan kekesalan kamu karena kamu panggil saya om," lanjutnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/01/23/090817510/juri-indonesian-idol-minta-ghea-indrawari-tak-hanya-tampil-imut

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.