Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dilaporkan Melodya Vanesha ke Polisi, Sheila Marcia Bingung

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Sheila, Teguh Putra Alliansich, ketika dihubungi oleh para wartawan melalui WhatsApp, Kamis (25/1/2018).

"Sheila sih lebih ke bingung karena menurut dia enggak ada masalah apa-apa. Yang namanya kecelakaan kan enggak ada yang mau, itu musibah dan di luar kuasa masing-masing pihak," tulis Teguh.

Namun, pihak Sheila belum mau membahasnya panjang lebar. Teguh mengatakan bahwa ada hal yang harus ia simpan dan baru akan ia ungkapkan ketika dimintai keterangan di Polda Metro Jaya nanti.

"Sikap Sheila terhadap laporan Vanesha, dia akan menjalankan sesuai prosedur, adapun untuk saat ini baik dari Sheila atau kuasa hukum belum bisa memberikan keterangan. Oleh karena materi yang akan dijelaskan merupakan bagian dari pembelaan atau keterangan yang akan dijelaskan pada saat diminta klarifikasi di Polda," paparnya lagi.

"Itu yang kita ladi tunggu. Harusnya dalam 2-3 minggu ke depan," imbuhnya.

Masalah antara Melodya Vanesha dengan Sheila Marcia baru muncul setelah Vanesha pulih dari amnesia. Karena itu, Teguh mewakili Sheila belum bisa banyak memberi keterangan dan tanggapan.

"Karena Vanes sendiri menurut Sheila sempat amnesia. Maka itu, setelah kita taju apa yang sebenarnya di masalahkan di polda baru kita bs press Krn vanes sendiri mnrt sheila sempet amnesia. Maka itu setelah kita tau apa yg sbnrnya dimasalahkan mereka di Polda baru kita bisa press release," lanjutnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/01/25/174516410/dilaporkan-melodya-vanesha-ke-polisi-sheila-marcia-bingung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke