Salin Artikel

Rhoma Irama: Saya Bersyukur Menemukan Ridho Masih Bernyawa

JAKARTA, KOMPAS.com - Raja dangdut Rhoma Irama mengungkapkan perasaannya saat menjemput putranya, Ridho Rhoma, keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (25/1/2018).

"Saya bersyukur juga sebetulnya, sejak awal saya bilang, walaupun saya kecewa, tapi saya tidak marah, karena saya masih bersyukur menemukan dia masih ada nyawanya," kata Rhoma.

"Sementara menurut data BNN kan, satu hari tuh 30-50 orang meninggal dunia akibat overdosis," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Ridho Rhoma ditangkap polisi di sebuah hotel di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017) dini hari karena kedapatan memiliki sabu seberat 0,7 gram.

Ridho telah menjalani hukuman pidana selama 10 bulan di Rutan Salemba dan RSKO Cibubur.

Sang pelantung "Mirasantika" itu meyakini proses hukuman yang dijalani Ridho telah memberikan banyak pelajaran, agar vokalis Sonet 2 Band itu tak mengulangi kesalahannya.

"Ya, pasti saya sangat yakin ini adalah pelajaran besar buat Ridho. Saya yakin buat Ridho sendiri ini suatu pembelajaran yang sangat besar, sehingga mudah-mudahan dia bisa lepas," ucap Rhoma.

Rhoma juga berharap Ridho bisa terbebas dari narkoba dan kembali menjadi anak yang berbakti kepada kedua orangtuanya.

"Kalau taubat itu syaratnya tiga, menyesali, berjanji, dan hijrah, hijrah dari lingkuan, kelakuan, dan sebagainya. Mudah-mudahan dengan hijrah itu, Ridho akan terlahir kembali sebagai anak yang baik, dan berbakti pada orangtua," tambah Rhoma.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/01/25/190557210/rhoma-irama-saya-bersyukur-menemukan-ridho-masih-bernyawa

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.