Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Warganet Singgung Soal Belum Punya Anak, Fitri Carlina Marah

Fitri menilai bahwa warganet itu keterlaluan.

"Ya, yang pasti itu udah sangat menyakiti banget dan bener-bener udah di luar batas kewajaran. Sebenernya kemaren tuh ya mungkin reaksi spontanitas aku ya, udah kesal," tutur Fitri, yang didampingi oleh sang suami, Hendra Sumendap, ketika diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2018).

Setelah berkonsultasi dengan pihak keluarga dan kuasa hukumnya, pelantun lagu "ABG Tua" ini memutuskan untuk memaafkan dan memberi peringatan saja.

"Udah aku konsultasikan sama keluarga sama manajemen, kuasa hukum, cuma ternyata keluarga dan kuasa hukum aku berpesan, 'Daripada kamu stres dan semakin berlarut-larut, ya kami warning aja dulu," ucap Fitri.

"Kami kasih maaf sih memang untuk sekarang, tapi nanti kalau ada lagi atau mungkin netizen lain gitu lagi, baru (bertindak)," sambungnya.

Fitri Carlina mengatakan pula bahwa ia akan bertindak tegas terhadap warganet yang melakukan hal yang sama lagi.

"Ibaratnya ya, Tuhan aja kan masih ada kata maaf, masa kita sebagai manusia enggak ada kesempatan, masih ada toleransi lah gitu. Jadi, ya aku masih maafin untuk kali ini," ujarnya.

"Tapi, kalau nanti dateng lagi, aku udah enggak salah kalau mau melaporkan (ke polisi), karena memang sudah ada buktinya dan perbuatannya pun juga ada," tambahnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/01/26/131542610/warganet-singgung-soal-belum-punya-anak-fitri-carlina-marah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke