Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ashanty: Aurel sama Mamanya Pasti Baiklah

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty Siddik menegaskan bahwa hubungan antara Aurel-Azriel dengan ibu kandung mereka, Krisdayanti, baik-baik saja. Tak ada konflik atau pun masalah yang berarti.

Pernyataan istri Anang Hermansyah terlontar untuk menanggapi isu yang berkembang akhir-akhir ini mengenai Aurel dan Azriel yang tak akur dengan Krisdayanti serta suaminya, Raul Lemos.

"Mereka baik-baik aja. Apalagi Aurel sama mamanya, pasti baiklah," ucap Ashanty saat ditemui di Postjam, Potlot III, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Ashanty mengatakan bahwa dua anak sambungnya itu sangat menyayangi Krisdayanti sebagai ibu kandung mereka.

Menurut Ashanty, selama ini banyak pihak dengan beragam komentarnya justru membuat kesan ibu dan anak itu berseteru.

"Enggak mungkin anak-anak tuh enggak deket, enggak sayang. Cuma kadang banyak pihak yang manasin, jadi orang menilainya beda," ujarnya.

Ashanty menyayangkan anggapan-anggapan negatif publik akan hubungan Aurel-Azriel dan Krisdayanti-Raul dan berharap itu tak ada lagi.

"Kasihanlah anak-anak banyak melewati hal yang enggak enak. Sekarang mereka lagi happy, enggak mikirin yang aneh-aneh, jadi aku juga enggak pengin mereka merasakan hal yang gitu-gitu lagi," katanya.

"Aku pun baik-baik saja kondisinya, cuma karena ada yang ngomporin, aduh jadi enggak enak, padahal enggak ada masalah apa-apa," sambung Ashanty.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/02/01/190416610/ashanty-aurel-sama-mamanya-pasti-baiklah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke