Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

"Musikal Petualangan Sherina" Tidak Akan Dibuat dalam Bentuk Rekaman

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser Nurul Susantono menegaskan bahwa pertunjukan Musikal Petualangan Sherina yang akan kembali digelar di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, pada 16-18 Februari 2018 itu tidak akan dikemas dalam bentuk rekaman.

Hal itu dikatakan Nurul saat ditemui Kompas.com di sela kegiatan latihan Musikal Petualangan Sherina di Rossi Studio, Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2018).

"Enggak (dibuat bentuk rekaman), karena ini adalah experience yang live, menonton karya ini dalam bentuk rekaman itu enggak sama," kata Nurul.

Menurut Nurul, pementasan teater memberikan pengalaman spesial kepada penonton.

"Yang paling spesial itu karena semua benar-benar human ya, cerita itu disampaikan secara live oleh manusia-manusia bernapas yang energinya disampaikan langsung," ucap Nurul.

"Tidak melalui bentuk digital, tidak melalui layar, dan itu yang membuat experience nonton teater itu berbeda," sambungnya.

Nurul pun tidak mau mengurangi pengalaman spesial itu dengan membuat video rekaman Musikal Petualangan Sherina.

"Kami enggak mau mengurangi nilai yang kami sudah buat secara live itu jadi produk yang ekpserience kurang dari itu," imbuhnya.

Untuk pemesanan tiket masih tersedia

Kelas Alpha Rp 599.000 dan Bravo Rp 549.000 melalui www.movintix.com.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/02/03/171530410/musikal-petualangan-sherina-tidak-akan-dibuat-dalam-bentuk-rekaman

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke