Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

5 Cara Romantis Taeyang Buktikan Cintanya pada Min Hyo Rin

Keduanya mengatakan, bahwa mereka mulai jatuh cinta sejak 2014, setelah Min Hyo Rin membintangi video klip single milik Taeyang berjudul "1AM".

Mereka mulai memublikasikan hubungannya di tahun 2015 dan mengumumkan pertunangan mereka pada Desember 2017. Min Hyo Rin adalah gadis pertama yang dikencani Taeyang sepanjang hidupnya.

Selama beberapa tahun, pasangan ini membuat setiap orang yang melihatnya kagum sekaligus cemburu dengan komitmen mereka yang kuat satu sama lain.

Apalagi, Taeyang pun tak pernah ragu mengungkapkan perasaannya secara terbuka dan mendeklarasikan cintanya pada Min Hyo Rin.

Berikut ini lima cara Taeyang membuktikan cintanya pada Min Hyo Rin:

1. Taeyang menulis lagu tentang Min Hyo Rin.

Taeyang tak pernah merahasiakan fakta, bahwa Min Hyo Rin sering menjadi inspirasi untuk karya-karya bermusiknya. Bahkan, secara terbuka Taeyang menyebut Min Hyo Rin sebagai sumber inspirasinya.

Ia membenarkan bahwa artis cantik tersebut selalu ada di pikirannya saat ia mengerjakan album solo terbarunya, White Night.

"Seperti lagu saya sebelumnya, "Eyes, Nose, Lips", sangat tidak mungkin jika musik saya tidak dipengaruhi oleh kekasih saya. Karena dialah orang yang paling saya cintai, saya berpikir dialah bidadari yang memberi saya inspirasi," ujar Taeyang saat peluncuran albumnya.

2. Taeyang ingin Min Hyo Rin tertawa karena leluconnya. Sangat ingin.

Taeyang mengungkapkan, bahwa tahun lalu dirinya seringkali melontarkan berbagai macam lelucon. Sayangnya, Min Hyo Rin tak menganggapnya lucu.

Setelah akhirnya, leluconnya mendapat respon hangat dari Min Hyo Rin, Taeyang pun melakukannya terus-menerus, demi mendapat pengakuan dari sang kekasih.

3. Taeyang menulis surat cinta.

Taeyang membuat seluruh fansnya di dunia merasa iri, saat ia menceritakan dirinya mengungkapkan cinta dengan cara yang kuno.

"Saya sering menulis surat untuk Min Hyo Rin. Saya menulisnya, saat saya sedang memikirkan dirinya. Terkadang saya langsung memberikan surat itu padanya, tapi ada kalanya saya mengirimkan surat itu bersama sebuket bunga," ujar Taeyang.

4. Menurut teman-temannya, mood Taeyang sangat dipengaruhi dengan kondisi hubungannya bersama Min Hyo Rin.

Sesama personel BIGBANG dan teman dekatnya, G-Dragon pernah mengungkapkan, bahwa suasana hati Taeyang berubah berdasarkan bagaimana situasi hubungannya dengan Min Hyo Rin.

"Sangat terlihat dari ekspresinya," kata G-Dragon. "Dia adalah pria yang bersemangat, jadi ketika sepanjang hari ia sibuk menghela napas, tanpa harus diberi tahu, kami mengerti bahwa ia sedang bertengkar dengan kekasihnya," lanjutnya.

"Rasanya tak berlebihan, jika mengatakan Min Hyo Rin sangat memengaruhi suasana hati Taeyang," Seungri menimpali.

5. Taeyang selalu mendukung Min Hyo Rin.

Ketika Min Hyo Rin berhasil mencapai impiannya untuk memulai debutnya dalam KBS variety show, "Sister's Slam Dunk", Taeyang mengirimkannya sebuket bunga dengan catatan romantis: "My flower, My muse".

Melihat apa yang dilakukan Taeyang pada Min Hyo Rin, tak heran jika bayak orang yang kagum dan iri dengan manisnya hubungan cinta mereka.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/02/03/181150110/5-cara-romantis-taeyang-buktikan-cintanya-pada-min-hyo-rin

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke