Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Foto Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin Dirilis

Taeyang dan Min Hyo Rin menikah pada Sabtu (3/2/2018). Pemberkatan nikah dilakukan di sebuah gereja di Seoul pada sore hari.

Meskipun tidak bisa melihat Taeyang dan Min Hyo Rin para fans menanti dengan setia di luar gereja. Namun mereka bisa melihat para bintang YG Entertainment, agensi yang menaungi BIGBANG, tiba dan masuk gereja.

Salah satu agensi artis terbesar di Korea Selatan itu mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat yang diberikan kepada Taeyang dan Min Hyo Rin.

"Pemberkatan nikah yang dilaksanakan di gereja pada 3 Februari berjalan lancar dan dihadiri keluarga, sahabat, dan rekan kerja pada pukul 15.00. Acara berlangsung selama 1 jam," kata YG Entertainment.

"Pernikahan diresmikan oleh aktor Ki Tae Young dan penyanyi Zion T menyanyikan lagu ucapan selamat," lanjut agensi tersebut.

Setelah pemberkatan, kedua mempelai menggelar resepsi di Paradise City. Acara itu dipandu oleh Daesung BIGBANG. Sementara itu CL dan Seungri bertugas menyanyikan lagu ucapan selamat.

YG Entertainment juga mengucapkan terima kasih karena acara itu tidak media menghormati privasi acara tersebut.

"Kami berharap Anda semua terus menjaga Taeyang dan Min Hyo Rin. Mereka akan membalasnya dengan hidup bahagia.," lanjut YG Entertainment.

Sebelumnya diberitakan, dekorasi pada resepsi itu dirancang oleh Youngsong Martin, desainer dekorasi untuk adegan permikahan Bella dan Edward di film Twilight.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/02/04/101058910/foto-pernikahan-taeyang-dan-min-hyo-rin-dirilis

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke