Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kala Sheila on 7 Sulap Resepsi Penikahan Jadi Konser Musik

Duta, Eross, Adam, dan Brian menyulap acara formal yang digelar di salah satu hotel berbintang di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/1/2018), itu layaknya sebuah konser.

Pantauan Kompas.com, mulanya para tamu tampak biasa saja, ada yang bersalaman dengan kedua mempelai, ada pula yang sibuk menyantap makan malam. Namun, ketika nama Sheila on 7 dipanggil sebagai bintang tamu kejutan dalam resepsi itu, sejumlah tamu undangan bersorak.

Sontak, beberapa dari mereka bergeser ke depan panggung yang berada di sebelah kanan pelaminan. Para tamu bergeming meski harus menunggu beberapa menit karena kedua mempelai masih sibuk berfoto.

Tak berapa lama, Eross, Brian, Adam, dan dua additional player Sheila in 7 berjalan ke luar. Saat itu tidak terlihat Duta sang vokalis. Para tamu sibuk mengarahkan kamera ponsel ke arah panggung. Saat Duta muncul, mereka bersorak.

Setelah mengucapkan selamat kepada mempelai, Duta dan kawan-kawan langsung memainkan lagu "Hari Bersamanya".

Sebuah pemandangan yang tak biasa terlihat, orang-orang yang menonton penampilan Sheila in 7 mengenakan baju bodo, kebaya, setelan jas, dan kemeja batik, serta jas tutup.

Saat lagu "Jadikanlah Aku Pacarmu", seorang pria berkemeja batik menaiki kursi sambil melompat-lompat kecil. Tak jauh dari situ, beberapa pemuda berjas tampak begitu menikmati penampilan Sheila on 7 malam itu.

Seakan tak peduli sekelilingnya, ia tak henti-hentinya ikut bernyanyi dan berjingkrak-jingkrak di setiap lagu yang dibawakan Duta cs.

"Duta, Mas Duta, Mas Duta!" terdengar teriakan seorang tamu perempuan yang meloncat-loncat sambil mengenakan baju bodo dan sarung.

Sementara seorang ibu muda tampak mengabadikan penampilan Sheila on 7 sambil menggendong putranya yang berusia sekitar tiga tahun.

Malam itu, Sheila on 7 membuat "pecah" resepsi resepsi pernikahan tersebut dengan hits mereka di antaranya "Dan", "Melompat Lebih Tinggi", dan "Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki".

Aksi Sheila on 7 itu diakhiri dengan duet bareng kedua mempelai di panggung menyanyikan lagu "Sebuah Kisah Klasik".

https://entertainment.kompas.com/read/2018/02/04/114230910/kala-sheila-on-7-sulap-resepsi-penikahan-jadi-konser-musik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke