Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Raisa dan Hamish Daud Nikmati Anugerah Terindah dari Sheila on 7

Begitu juga dengan pasangan Raisa dan Hamish Daud yang juga hadir dalam acara tersebut. Raisa yang dibalut gaun merah dan sarung serta Hamish yang berkemeja batik tampak menikmati aksi Duta (vokal), Eross (gitar), Adam (bass), dan Brian (drum).

Saat sejoli yang menikah pada September 2017 lalu itu berjalan ke kanan panggung, Duta tersenyum, mengangguk ke arah mereka, lalu mengacungkan jempol.

Sedetik kemudian, Sheila on 7 memainkan salah satu lagu andalan mereka, "Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki".

Di tengah itu, Raisa duduk sembari menggoyangkan badannya ke kiri dan kanan mengikuti irama musik. Sedangkan Hamish bediri di sampingnya dan merangkul pundak Raisa.

Tiba-tiba Duta berhenti bernyanyi. Sebelum bagian refrain, ayah dua anak itu mengucapkan sepatah kata untuk para tamu undangan.

"Kalau ini pas nih. Kalau ada orang-orang yang tersayang di sampingnya, yang boleh merasakan kebahagiaan ini tidak hanya Nindy dan Tommy (kedua mempelai), tapi kalian semua juga boleh," ujar Duta yang mengenakan kemeja hitam dan jas merah.

"Sambil lihat di samping kalian. Kalian tunjukkan betapa bersyukurnya kalian untuk anugerah terindah yang ada di samping kalian," sambungnya disambut sorakan tamu-tamu yang berkumpul depan panggung.

Saat Duta mengatakan itu, Raisa yang bersandar pada Hamish terlihat tersenyum, begitu pula sang suami. Sejurus kemudian, Duta melantunkan kembali lagu "Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki".

https://entertainment.kompas.com/read/2018/02/04/131405910/raisa-dan-hamish-daud-nikmati-anugerah-terindah-dari-sheila-on-7

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke