Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Asri Welas Harus ke Jerman untuk Cari Jawaban soal Mata Anaknya

Ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018), Asri mengatakan bahwa ada satu cara untuk mencari tahu hal itu.

"Sampai sekarang kami kan penyebabnya enggak tahu sama sekali. Kalau mau diteliti, kami mesti ke Jerman sih untuk tahu kenapa matanya seperti itu," ucap pemain film Susah Sinyal tersebut.

Saat ini, Asri tak ingin menerka-nerka apa yang menyebabkan mata anak bungsunya mengalami katarak.

Suatu hari, jika sudah ada kesempatan dan anaknya dalam kondisi baik untuk melakukan perjalanan jauh, barulah Asri terbang ke Jerman untuk mencari kepastian.

"Belum ada waktu untuk ke sana (Jerman). Untuk tahu kenapanya ya, ada sih (niat ke Jerman), tapi mungkin enggak dalam waktu dekat. Karena kendalanya kan kami mesti terbang jauh sekali. Saya belum siap untuk ngajak dia (Ibran)," ujar Asri.

Membawa jagoan ciliknya yang baru berusia sembilan bulan itu jalan-jalan jauh dari rumah saja, Asri belum berani.

"Tadinya enggak ke luar rumah sama sekali. Sekarang lumayanlah ke taman. Cuma saya nggak berani jauh. Karena virus kan sekarang. Paling jauh rumah sakit," katanya.

"Tapi saya merasa yang paling penting adalah dianya sehat, dianya bisa melihat, dianya ebggak kenapa-napa. Kenapanya ini masih jadi PR (pekerjaan rumah) buat kami juga," imbuh Asri.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/02/05/164911110/asri-welas-harus-ke-jerman-untuk-cari-jawaban-soal-mata-anaknya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke