Salin Artikel

Tasya Kamila Berbagi Pengalaman Hadiri Forum Pemuda ECOSOC di PBB

"Untuk acara ECOSOC Youth Forum, Tasya dipilih oleh PBB melalui PTRI (Perwakilan Tetap Republik Indonesia), sebagai salah satu youth delegates dan menghadiri forum tersebut," kata Tasya saat dihubungi Kompas.com, Selasa (6/2/2018).

"Yang dipilih PTRI memang mahasiswa Indonesia di New York yang memiliki ketertarikan akan pembangunan berkelanjutan dan memiliki pengalaman bekerjasama dengan PBB atau organisasi di bawah PBB," sambungnya.

"Intinya membahas soal keterlibatan pemuda dalam pembangunan berkelanjutan (SDGs), di sana kan seperti konferensi jadi enggak hanya ada satu forum tapi ada beberapa forum dialog," ucap Tasya.

"Aku hadir di forum energi bersih dan terjangkau, perubahan iklim, dan sesi plenary, di mana masing-masing negara menyampaikan bagaimana keterlibatan pemudanya dalam pembangunan berkelanjutan," lanjut sang pelantun "Libur Telah Tiba" itu.

Tasya pun banyak mendapat inspirasi setelah mengikuti forum itu karena ia bisa berbagi pengalaman dengan anak-anak muda dari seluruh dunia.

Tasya diketahui tengah menimba pendidikan S2 jurusan Public Administration di Columbia University, New York, Amerika Serikat.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/02/07/134849710/tasya-kamila-berbagi-pengalaman-hadiri-forum-pemuda-ecosoc-di-pbb

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.