Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Katy Perry: Saya Bisa Saja Kenakan Sesuatu yang Berbau Indonesia

Perry akan tampil dalam konser WITNESS: The Tour-nya, yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, pada 14 April 2018.

Pelantun "Hey Hey Hey" ini mengaku sudah tak sabar untuk tampil lagi di Indonesia.

"Ya, tentu saja saya sangat senang bisa kembali. Saya pikir, para penggemar saya di Indonesia, mereka sudah sangat bersemangat dan telah lama menantikan ini, dan para penonton selalu memberi saya energi," tutur Perry menjawab pertanyaan Kompas.com melalui saluran telepon akhir minggu lalu.

Namun, perempuan yang lahir di Santa Barbara, California, pada 25 Oktober 1984 ini tak bisa memberi bocoran mengenai isi konsernya.

"Kami tidak pernah tahu apa yang sudah saya siapkan untuk setiap show. Saya pikir kami sudah melakukan pertunjukan sebanyak 50 kali dan saya rasa itu menyenangkan, saya harap bisa membawanya ke dalam kostum," ungkapnya.

Namun, pemilik nama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson itu memberi isyarat akan memasukkan unsur Indonesia dalam penampilannya nanti.

“Atau, bisa saja saya mengenakan sesuatu yang berbau Indonesia, dan bisa lebih dekat dengan para penggemar dari Indonesia, dan itu pasti asyik," ujarnya.

Konser WITNESS: The Tour di ICE merupakan konser ketiga Katy Perry di Indonesia.

Sebelumnya, ia pernah menggelar konser California Dreams Tour pada 19 Januari 2012 di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, dan konser Prismatic World Tour pada 9 Mei 2015 di ICE.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/02/07/190610610/katy-perry-saya-bisa-saja-kenakan-sesuatu-yang-berbau-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke