Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rich Brian Ungkap Makna dari Judul Album Amen

Dalam video wawancara dengan Genius untuk episode "Verified" yang diunggah di YouTube, Brian mengungkap makna judul "Amen".

"Saya sering mengucapkan kata 'amin'," katanya seperti dikutip Kompas.com, Kamis (8/2/2018).

Brian memberi contoh, saat ia dan sang manajer Sean mengobrol atau siapa pun yang mengomentari musiknya lalu melontarkan prediksi positif, Brian akan mengucap "Amin".

"Ketika saya dan Sean berbicara atau siapa saja mereka, (mereka bilang) 'ini akan berjalan dengan baik. Atau kami senang dengan lagunya, ini akan meledak'. Saya suka (bilang) amin," ucap Brian.

Pelantun "Dat $tick" ini mengaku sebagai orang yang religius sekaligus optimis. Karena itulah, kata "amin" selalu otomatis terucap setiap kali ia mendengar seseorang berharap atau mengatakan hal yang baik.

"Saya orang yang cukup religius, tapi saya juga sangat optimis. Namun, pada saat yang sama, kita tidak akan pernah bisa terlalu yakin tentang sesuatu karena apa pun bisa terjadi. Dan saya merasa seperti itulah sebagian besar mengapa (album) ini disebut 'Amin," ujar Brian.

Sebelumnya diberitakan, Brian telah mencetak sejarah yang membanggakan. Dengan album Amen, ia menjadi artis Asia pertama menduduki posisi pertama di iTunes untuk musik hip hop.

Prestasi itu dikabarkan akun label yang menaunginya, 88rising, di Twitter.

"HISTORY. @richbrian is the first Asian artist in history, to ever reach #1 on the ITunes Hip Hop Chart. People think, rarely wonder," tulis akun @88rising, Minggu (4/2/2018).

https://entertainment.kompas.com/read/2018/02/08/111208910/rich-brian-ungkap-makna-dari-judul-album-amen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke