Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rich Brian Idamkan Perempuan seperti Ronda Rousey

Dalam video wawancara dengan Genius untuk episode "Verified" di YouTube, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (8/2/2018), ia mengaku lebih suka dengan perempuan yang lebih tua darinya.

"Baru-baru ini saya menyadari bahwa semua gadis yang pernah saya taksir, setidaknya mereka berusia minimal lebih tua setahun atau lebih dari saya," ujar Brian sambil terkekeh.

Pelantun "Who That Be" ini merasa lebih tertarik ketika melihat perempuan yang berpenampilan dewasa.

"Saya tak pernah jalan bareng perempuan yang lebih muda. Saya pernah bertemu dengan perempuan 29 atau 30 dan saya pikir dia imut' he-he-he," kata Brian.

Tipe perempuan idamannya itu ia tuangkan dalam lagu "Amen". Di situ ia menyebut nama Ronda.

Brian mengakui yang dia maksud adalah Ronda Rousey, perempuan pegulat profesional Amerika yang sangat terkenal.

"Dia (Rousey) cakep banget. Dia... Saya suka perempuan tangguh. Saya kali pertama lihat dia di ring. Wow...," kata Brian menjelaskan sebagian makna lagu "Amen".

Di dalam lagu itu ia menuturkan pengalamannya bekerja di kafe milik ibunya. Di situ banyak anak muda berkumpul, tak terkecuali para perempuan.

"When they were 18, man I was a toddler. Damn, homeschool felt like yesterday. I worked at my mom's cafe. Met a girl like every day. It's my only social place," demikian lirik lagu itu.

"Ada cewek yang kemudian magang di situ. Umurnya 17 tahun. Waktu itu saya masih 13 atau 14 tahun. Saya naksir dia banget. Hehehe..," tutur Brian.

Pemuda bernama lengkap Brian Imanuel itu menetap di Amerika Serikat sejak pertengahan 2017. Pada Januari 2018, ia mengubah nama panggungnya, dari Rich Chigga menjadi Rich Brian.

Brian merilis album Amen pada 2 Februari 2018. Album debut Brian itu langsung mendapat sambutan positif dari pencinta musik hip hop hingga menjadikannya artis Asia pertama yang berhasil merajai hip hop chart iTune.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/02/08/140535810/rich-brian-idamkan-perempuan-seperti-ronda-rousey

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke