Salin Artikel

Rich Brian: Saya Tidak Pernah Melupakan Indonesia

Walaupun saat ini, pemuda berusia 18 tahun itu sudah menetap dan berkarier di industri musik Amerika Serikat sejak Mei 2017.

"Saya sebenarnya tidak melupakan negara asal saya," ucap Brian dalam video wawancara dengan Genius untuk episode Verified di YouTube, seperti yang dikutip oleh kompas.com, Kamis (8/2/2018).

Hal tersebut ia tumpahkan dalam sepenggal lirik lagu terbarunya berjudul Amen, tentang orang-orang yang mempertanyakan "kesetiaan" Brian pada Indonesia.

"Beberapa orang suka (bertanya), 'Kau hampir tak berbicara bahasa Indonesia, apakah kau melupakan kami (orang Indonesia?'," katanya.

Lirik lagu tersebut berbunyi: "People think I'm Dory, I'm forgettin' 'bout my hood. Man, should I be sorry for just doin' somethin' new?".

"(Kalimat) itu agak mengingatkan bahwa saya sebenarnya tidak melupakan negara asal saya, negara tempat saya dilahirkan dan tempat saya besar," ujar Brian.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/02/08/142614410/rich-brian-saya-tidak-pernah-melupakan-indonesia

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.