Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Chadwick Boseman Tak Khawatir Terjebak dengan Karakter Black Panther

"Saya tak berpikir saya akan memiliki masalah itu, karena saya pernah memerankan karakter lain," ujar Boseman seperti yang dikutip oleh kompas.com, Jumat (9/2/2018).

Boseman menjelaskan bahwa peran-peran yang ia mainkan sebelumnya bukanlah karakter biasa, melainkan tokoh-tokoh sejarah yang punya pengaruh kuat.

Sebelum Black Panther, Boseman dikenal lewat perannya sebagai atlet baseball AS legendaris bernama Jack Robinson dalam film 42 (2013).

Setahun kemudian, ia kembali memerankan tokoh bersejarah, James Brown, untuk film Get on Up. Brown adalah penyanyi funk AS berjuluk Godfather of Soul.

"Tokoh tersebut adalah tokoh sejarah. Saya sudah mengalami masa di mana aku bukan siapa-siapa selain Jackie Robinson. Saya pernah mengalami saat saya menjadi Jackie Brown," kata Boseman.

"Karena penggemar itu, ketika mereka bersemangat, mereka memiliki James Brown dan Jackie Robinson dalam pikiran mereka. Dulu aku sering dipanggil Jackie Brown, itu lucu," sambungnya.

Film solo Black Panther berkisah tentang pascakematian Raja Wakanda, ayah T'Challa alias Black Panther (Chadwick Boseman). T'Challa pulang ke negara asalnya yang terletak di Afrika untuk menggantikan posisi ayahnya.

Ketika musuh lama muncul kembali dan membuat nasib Wakanda dan seluruh dunia terancam, keberanian T'Challa sebagai raja diuji.

Tak cuma itu, sang raja muda juga dihadapkan dengan pengkhianatan sehingga ia harus mengumpulkan sekutu dan berjuang sekuat tenaga untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

Diproduksi oleh Marvel Studio, Black Panther menghadirkan deretan aktor kawakan, di antaranya Michael B Jordan, Lupita Nyong'o, Daniel Kaluuya, Forest Whitaker, dan lainnya.

Film arahan sutradara Ryan Coogler ini akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada 14 Februari 2018 mendatang.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/02/09/160617810/chadwick-boseman-tak-khawatir-terjebak-dengan-karakter-black-panther

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke