Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mikha Tambayong Mempertanyakan “Mantan Terindah” di LAFFestival

“Aku mau bawakan lagu lagi. Ada yang keingat mantannya enggak?” kata Mikha kepada penonton di panggung Hope.

Berbagai jawaban disampaikan oleh penonton yang menyaksikan penampilan Mikha sebagai vokalis grup musik Kahitsna, yang merupakan duplikasi Kahitna dalam versi wanita.

Ada yang menjawab ingat, ada pula yang menjawab tidak. Mikha hanya tersenyum dan menyambung interaksi dengan melantunkan “Mantan Terindah”.

Untuk lagu ini, Mikha tampil solo. Ia tidak ditemani oleh penyanyi Lala Karmela dan Radhini Apriliya.

Setelah menyanyikan lagu tersebut, Mikha melanjutkannya dnegan "Cerita Cinta". Mikha pun meminta penonton yang didominasi kaum hawa itu agar tak bersedih.

“Jangan sedih. Kalau dengerin tadi kalian pada sedih, jangan sedih gitu. Ini kisah cinta kita yang baru, yang happy,” kata Mikha.

Sejurus kemudian, tembang “Cerita Cinta” yang dirilis Kahitna dari album berjudul sama dinyanyikan. Suasana lagu bernuansa riang ini pun menyulut semangat penonton.

Proyek musik Kahitsna ini dibentuk oleh artis musik Yovie Widianto khusus ajang LAFFestival 2017. Ada 9 personel seperti komposisi Kahitna.

Mereka adalah Lala Karmela (vokal), Mikha Tambayong (vokal), Radhini Aprilya (vokal), Sheila Permatasaka (bas), Kartika Sebayang (perkusi), Ava Victoria (biola), Misi Angelita Lesar (gitar), Ganbriella Miranda (piano), dan Jeane Phialsa (drum).

https://entertainment.kompas.com/read/2018/02/10/203832810/mikha-tambayong-mempertanyakan-mantan-terindah-di-laffestival

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke