Salin Artikel

Lesti D'Academy Berharap Bisa Lampaui Kesuksesan Katy Perry

"Apa ya he-he-he. Ingin seperti Katy Perry, kariernya. Bahkan mungkin pengin lebih dari dia," ucap Lesti di Yonder House, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

Dari segi meniti karier, menurut pelantun "Kejora" ini, ia dan Katy Perry memiliki latar belakang yang tak jauh berbeda.

Lesti merasa mereka pasti sama-sama memulainya dari nol, sama-sama punya perjuangan yang tak mudah untuk bisa sampai di titik sekarang.

"Histori (kariernya katy perry) sama Dede (panggilan akrab Lesti) sih menurut Dede hampir sama. Terus kalau untuk berkolaborasi sih tidak hanya ingin dengan Katy Perry, tapi ingin sekali dengan penyanyi internasional lain," ujar Lesti.

Sementara itu CEO Yonder Music Adam Kidron yang baru memilih Lesti sebagai duta platformnya, mengaku setuju dengan itu.

Ia merasa tak ada yang tak mungkin untuk Lesti bisa mencapai tingkat popularitas seperti Katy Perry.

"Apa yang dilakukan Lesti dan Katy sama saja. Mereka membuat album yang bagus yang berarti untuk orang lain, cuma Katy lebih dulu melakukannya. Tapi Lesti bisa melakukan hal yang sama juga," ucap Kidron.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/02/13/093709810/lesti-dacademy-berharap-bisa-lampaui-kesuksesan-katy-perry

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.