Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mike Lewis Terpana Lihat Dua Black Panther Saling Bertarung

Hal itu diungkapkan oleh Mike ketika menghadiri pemutaran film Black Panther di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018) malam.

"Wow it's so good! Yang keren banget adegannya ada dua black panther. There was a super cool fight scene," kata Mike sambil memeragakan aksi selayaknya bertarung.

Dalam sebuah pertarungan di Wakanda, T'Challa (Chadwick Boseman), yang merupakan Black Panther asli harus melawan musuhnya Erik Killmonger (Michael B Jordan) dengan kostum dan kekuatan serupa.

Representasi Wakanda yang diambil dengan latar sebuah negara di Benua Hitam, menurut Mike, membawa nuansa baru dalam film-film Marvel. Apalagi, Wakanda memiliki teknologi muktakhir di bandingan negara lainnya.

"Karena ini membawa seperhero yang berbeda dari yang lain. Jadi kalau penonton bosan dengan Iron Man, Spider-Man, yang ini enggak," kata mantan suami artis peran Tamara Bleszynski tersebut.

"Black Panther membawa sesuatu yang berbeda, tapi tetap mengusung moralitas, ajarin moralitas yang baik, ajarin sejarah juga, beda sih," sambung dia.

Black Panther mengisahkan perjuangan T’Challa (Chadwick Boseman) setelah ayahnya, Raja Wakanda T'Chaka, meninggal.

Setelah berakhirnya cerita film Captain America: Civil War (2015), T'Challa kembali ke kampung halamannya di Afrika untuk meneruskan tahta ayahnya.

Keberanian T’Challa sebagai raja dan Black Panther diuji saat ia harus menghadapi konflik yang membahayakan Wakanda dan seluruh dunia.

Untuk di Indonesia, film garapan sutradara Ryan Coogler itu akan tayang pada 14 Februari 2018 di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/02/13/140545310/mike-lewis-terpana-lihat-dua-black-panther-saling-bertarung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke