Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mike Lewis: Sangat Aneh kalau Lucinta Luna Bilang Kami Pacaran

Lucinta mengakui dalam berbagai kesempatan wawancara, dirinya telah menjalin hubungan dengan Mike dua tahun lalu.

Menanggapi kabar tersebut, Mike membantah pernah menjalin hubungan dengan wanita yang berprofesi sebagai model tersebut.

"No! (Tidak pacaran). Aku enggak bisa ngomong. Aku cuma bilang kalau kami bertemu sekali. Sangat aneh kalau dia bilang kami pacaran," ujar Mike ketika menghadiri pemutaran film Black Panther di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018) malam.

Mike menjelaskan, video dan foto yang viral saat ini sesungguhnya adalah kejadian dua tahun lalu ketika ada pesta di rumah teman.

Lucinta membawa kekasihnya saat itu. Lucinta kemudian mengajak Mike swafoto dan membuat video berdua saja sebagai bentuk sukacita.

Kepada siapa pun, Mike mengakui, ia akan bersikap ramah dan baik jika ada yang meminta dirinya berswafoto.

Sementara terkait video yang dibuat, Mike mengatakan bahwa video aslinya tidak seperti itu, tetapi sudah diedit agar terlihat mesra.

"Aku kaget karena itu terjadi dua tahun lalu, terus ada orang yang pasang di IG kayak gitu sekarang. Apalagi dibilang (Mike dan Lucinta) pacaran. Kaget sih," ujar dia.

Meski peristiwa tersebut ramai dibicarakan publik, Mike mengaku tidak akan memberikan klarifikasi terkait hal tersebut di media sosialnya.

"Social media is for Kenzou (anak Mike), dengan yang baik, dengan yang itu, yang gosip kayak gitu has no place in my IG or socmed," kata Mike.

"Enggak (komplain ke Lucinta). Semua sudah tahu kalau dia bukan tipenya Mike," jawab Mike saat ditanyai apakah ia protes pada Lucinta langsung terkait pengakuannya sebagai pacar Mike.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/02/13/143706410/mike-lewis-sangat-aneh-kalau-lucinta-luna-bilang-kami-pacaran

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke