Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Putri Elvy Sukaesih Diciduk Polisi Bersama Dua Kakak dan Iparnya

Dhawiya tak sendiri, kecurigaan polisi bermula ketika mendapat informasi dari masyarakat tentang pria bernama Muhammad yang merupakan kekasih Dhawiya, kerap mengedarkan barang haram tersebut di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Hal tersebut dikatakan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (16/2/2017).

"Memang benar Polda Metro Jaya telah melakukan penangkapan terhadap tersangka inisial M, karena M ini adalah tersangka sering mengedarkan di daerah Cawang," kata Argo.

Polisi menemukan Muhammad bersama Dhawiya, keduanya terbukti menggunakan narkoba jenis sabu.

"Dari informasi masyarakat itu, kami kembangkan dan selidiki untuk menangkap M ini ya. M ini kami tangkap kemudian masuk ke rumah yang bersangkutan dan kemudian kami geledah, ternyata di dalam tubuhnya ada 0,3 gram sabu," ucap Argo.

"Kami kembangkan di situ, kami menemukan tersangka D, kami juga sudah mengamankan dari tersangka D itu 0.39 gram bruto ini ya dan 0.49 gram sabu, ada dua dan, juga kami menemukan alat hisap sabu yang habis pakai juga kami temukan di situ," lanjutnya.

Selain Dhawiya dan Muhammad, polisi juga menangkap saudara laki-laki Dhawiya, Syehan, Ali Zaenal Abidin, serta kakak ipar Dhawiya, Chauri Gita (istri Syehan).

"Yang diamankan ada 5 orang, kami amankan nanti kami periksa satu per satu peran mereka masing-masing. Ya satu keluarga di situ," imbuh Argo.

Polisi masih mencari tahu dari mana mereka mendapatkan barang haram tersebut.

"Kami sedang mencari dari mana barang itu di dapatkan, nantinya akan kami lakukan pendalaman kembali," imbuhnya

Dhawiya dan kerabatnya diciduk polisi di kediamannya di Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018), pukul 00.30 WIB.

Dari penangkapan tersebut, sementara polisi mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu seberat bruto 0.39 gram dan 0.49 gram, serta alat hisap sabu bekas pakai.

Dhawiya beserta kerabatnya dan barang bukti sudah  diamankan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan untuk dilakukan penyidikan.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/02/16/231537410/putri-elvy-sukaesih-diciduk-polisi-bersama-dua-kakak-dan-iparnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke