Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Polisi Sulit Gali Informasi dari Dhawiya, Putri Elvy Sukaesih

Sebelumnya, Dhawiya ditangkap bersama kekasih, kakak lelaki, dan ipar perempuannya di rumahnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) dini hari.

"Tadi kami tanya, semuanya masih ada yang berubah-berubah. Jadi belum ada informasi lebih banyak," ujar Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (17/2/2018).

"Dari mana barangnya didapat, sampai sekarang dari tersangka M (Muhammad, kekasih Dhawiya) belum mendapat info, karena berubah-ubah keterangannya. Bilangnya ketemu bandar bayar lewat transfer, ternyata bilang lagi cash," tambahnya.

Bahkan, ketika penyidik menanyakan sejak kapan Dhawiya mengonsumsi sabu, anak Elvy Sukaesih itu mengaku lupa.

"Itu pun dia (Dhawiya) lupa juga pas kami tanya, apakah dia udah sering atau setahun atau sebulan. Semuanya belum ngomong, jadi belum tahu kapan penggunaannya," ujar Argo.

Menurut dia, kemungkinan keterangan yang berubah-ubah tersebut dikarenakan kondisi kesadaran keempat tersangka tersebut yang belum stabil, karena pengaruh sabu.

Pasalnya, saat diciduk polisi, Dhawiyah sedang mengonsumsi sabu bersama kakaknya Syehan dan iparnya yang sedang hamil, Chauri Gita, di kamar Dhawiya. Mereka mengisap sabu seberat 0,49 gram yang ada dalam satu klip plastik kecil.

"Kan kemarin baru dipakai, makanya enggak stabil, pas ditangkap baru pakai," ucap Argo.

 

https://entertainment.kompas.com/read/2018/02/17/151729310/polisi-sulit-gali-informasi-dari-dhawiya-putri-elvy-sukaesih

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke