Salin Artikel

Jennifer Aniston dan Justin Theroux Berpisah

Pasangan artis peran yang menikah pada 2015 tersebut mengatakan pada Kamis lalu (15/2/2018) waktu Los Angeles, California, AS, dalam sebuah pernyataan yang dirilis melalui pihak humas mereka dan diterima oleh Associated Press.

Pihak mereka juga menyatakan bahwa keputusan untuk berpisah itu dilakukan bersama-sama dan penuh kasih pada akhir tahun lalu.

Jennifer Aniston dan Justin Theroux mengatakan pula bahwa mereka membuat pengumuman itu secara terbuka sebagai upaya untuk mengurangi spekulasi lebih lanjut.

"Biasanya, kami akan melakukan ini secara pribadi. Namun, mengingat industri gosip tidak bisa menepis kesempatan untuk berspekulasi dan mengarang-ngarang, kami ingin menyampaikan kebenaran secara langsung," kata mereka dalam pernyataan yang dirilis oleh pihak humas Aniston, Stephen Huvane.

"Apa pun yang diberitakan tentang kami, yang tidak langsung dari kami, merupakan narasi fiktif orang lain. Yang terutama, kami bertekad untuk mempertahankan rasa hormat dan cinta yang mendalam satu sama lain," lanjut mereka.

Jennifer Aniston dan Justin Theroux bertunangan pada Agustus 2012 dan menikah pada Agustus 2015. Mereka tidak punya anak.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/02/18/084539110/jennifer-aniston-dan-justin-theroux-berpisah

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.