Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sherina Munaf: Aku Enggak Pernah Hilang

Ia memberi kejutan dengan bermain film Wiro Sableng. Dunia yang pertama dan terakhir kali ia geluti 17 tahun lalu lewat film Petualangan Sherina.

Namun, dalam wawancara di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini, Sherina menganggap sebenarnya ia tak benar-benar menghilang dari dunia hiburan Tanah Air.

"Sebenarnya, aku enggak berpikir mengenai comeback atau enggak, karena aku ngerasa aku enggak pernah hilang," ujarnya.

"Mungkin yang terlihat aku hilang, cuma aku menjalani hidupku seperti aku ada terus. Jadi enggak pernah berpikir ini comeback," sambung Sherina.

Sherina mengatakan, ada alasan yang tak bisa ia ungkapkan saat memutuskan vakum berkarya sejenak.

"Sebenarnya waktu itu ada beberapa konsiderasi tentang hidup aku. Yang akan aku disclose, tapi pada akhirnya kalau tertarik dengan sesuatu dan enggak bisa nolak ya," ucap Sherina.

Hal yang tak bisa ia tolak itu adalah tawaran untuk terlibat dalam film Wiro Sableng garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko. Sherina didaulat memerankan karater pendekar perempuan bernama Anggini, salah satu sahabat Wiro.

"Kenapa Anggini? Karena menarik aja karakternya dan berantem dan keren universe-nya (Wiro Sableng)," ujar Sherina.

Putri Kepala Bekraf Triawan Munaf itu menambahkan, keterlibatannya dalam Wiro Sableng sangat bernilai untuk kariernya ke depan

"Kayaknya lebih dari worth it (setimpal) ya. Aku belajar banyak banget. Belajar di lingkungan baru, bukan dari buku, langsung terjun dengan berbagai macam orang dari departemen. Kami bekerja bersama, tapi pada akhirnya kita bermain. Bagaiman caranya untuk melatih stamina emosi juga. Pastinya sih bakal menjadi pelajaram yang sangat bernilai," kata Sherina.

Film Wiro Sableng ini merupakan adaptasi dari buku seri Wiro Sableng karya Bastian Tito yang terdiri dari 185 judul.

Buku tersebut untuk kali pertama diterbitkan pada 1967 hingga 2006 dan pernah sekali diangkat ke layar lebar serta sinetron.

Shooting film yang diproduksi atas kerja sama antara Lifelike Picture dengan Fox International Production (divisi 20th Century Fox) itu telah dimulai pada Agustus hingga November 2017.

Selain Sherina, film ini juga menghadirkan aktor Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng, aktris Marsha Timothy, Andy "/rif", dan lainnya.

Dijadwalkan film Wiro Sableng akan tayang perdana di gedung bioskop Tanah Air mulai September 2018.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/02/19/165053310/sherina-munaf-aku-enggak-pernah-hilang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke