Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ekspresi Terkejut Rhoma Irama Diberi Saweran Motor Harley Davidson

Hal itu diungkapkan oleh Sekjen Dewan Pimpinan Pusat Fans of Rhoma and Soneta (Forsa), Wahed Unoe, yang menyaksikan langsung pemberian saweran tersebut.

"Selesai tampil, oleh Haji Ciut menerima rombongan Soneta di rumahnya untuk jamuan makan malam. Kemudian Haji Ciut menemui Pak Haji untuk melihat lihat Harley-nya," kata Wahed kepada Kompas.com saat dihubungi via telepon, Selasa (20/2/2018).

Rhoma, Haji Ciut, dan rombongan lain lalu berjalan kaki dari rumah tempat mereka makan menuju sebuah garasi besar. Di garasi yang lumayan besar itu terparkir 10 motor Harley Davidson berbagai tipe.

Saat Rhoma melihat-lihat koleksi tersebut, Haji Ciut tiba-tiba menawarkan tiga motor Harley Davidson kepada sang pelantun "Mirasantika" itu.

"Saya sendiri tidak tahu maksudnya apa. Saya pikir hanya melihat bahwa beliau seorang kolektor Harley. Sama Haji Ciut langsung 'Pak Haji pilih yang mana?'. Beliau menunjuk tiga dari antara 10 motor beroda tiga yang besar," ujar Wahed.

Rhoma, menurut Wahed, seketika menunjukkan ekspresi terkejut, sampai-sampai keningnya berkerut.

Wahed mengatakan, baik Rhoma maupun rombongan Soneta tak ada yang menyangka Haji Ciut bakal memberi motor gede itu usai Rhoma tampil dalam resepsi pernikahan sang konglomerat di Binuang, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, Sabtu (17/2/2018) malam.

"Karena berkali kali Haji Ciut bilang begitu 'yang mana Pak Haji?', bukan hanya Pak Haji (Rhoma) saya juga kaget. Pak Haji kaget, udah sampai mengerutkan keningnya terus bilang 'ada apa ini?'," kata Wahed.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/02/20/085925710/ekspresi-terkejut-rhoma-irama-diberi-saweran-motor-harley-davidson

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke